Mencapai Kicking Excellence Series Volume 9 oleh Shawn Kovacich



Buku kesembilan dari Shawn Kovacich's Achieving Menendang Keunggulan seri adalah "Roundhouse Kick." Ini mengikuti format yang sama yang terdapat di masing-masing buku seri ini, sampai pada detail teliti yang dia berikan untuk menjelaskan eksekusi tendangan populer ini. Ada ratusan foto dan banyak ilustrasi yang menjelaskan eksekusi kick roundhouse dan sebelas variasi utamanya. Seperti volume pendamping, ini adalah tampilan paling mendalam pada tendangan tunggal ini dengan variasi yang pernah dicetak.

Seluruh seri Achieving Kicking Excellence mengesankan saya. Sebagai penulis, saya tahu berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan, dan karya yang dimasukkan ke dalam seri ini luar biasa. Sebagian besar buku tentang menendang memiliki beberapa halaman dengan selusin gambar per tendangan. (Jika itu banyak) buku ini memiliki 252 halaman hanya pada roundhouse kick. Oke, seluruh 252 halaman tidak hanya ditendang, Kovacich juga mencakup bab tentang pemanasan, peregangan, prinsip dasar gerakan menendang, pelatihan keterampilan, latihan kekuatan, latihan cepat, dan pelatihan kekuatan.

Sebagian besar buku ini berfokus pada tendangan dan variasi loket. Lebih dari 150 halaman berharga dengan ton dan ton foto dan ilustrasi. Kovacich menjejalkan buku ini penuh informasi untuk membantu Anda mengeksekusi tendangan loket ke tempat terbaik Anda. Ada banyak catatan dan tips untuk meningkatkan menendang Anda. Ingin memiliki tendangan "penetrasi dampak" daripada yang menyerang dengan "pemogokan permukaan?" Kovacich menunjukkan bagaimana cara melakukannya bersamaan dengan banyak petunjuk lainnya.

Tendangan utama buku ini adalah Back Leg Roundhouse Kick. Kemudian Kovacich beralih ke variasi berikut: Tendangan Bundar Belakang Kembali, Tumpukan Round-Over Roundhouse, Kick Round Round Round, Kembar Round Hill Kembali, Kembar Bundar Kembali ke Belakang, Tendangan Hop / Geser Ke depan, Tendang Mundur, Tarik Roundhouse Kick, Off -Setting Roundhouse Kick, Tarik Kaki Depan Kick, Kancing Roundhouse Thailand, Butterfly Roundhouse Kick, dan Back Round Roundhouse Kick dengan kaki kiri.

Buku ini dimaksudkan untuk menjadi pemandu dan bukan buku yang baru Anda ambil dan baca sampul untuk dinikmati. Padahal, ketika Anda membacanya tutup untuk menutupi itu bisa menjadi berlebihan karena bagian dari setiap variasi seringkali serupa. Saya sarankan Anda membaca buku dengan cepat sehingga Anda tahu isinya, lalu gunakan buku untuk area yang sedang Anda kerjakan. Setelah Anda membaca bab tentang dasar-dasar yang berlaku untuk semua variasi, Anda kemudian dapat mengambil buku dan hanya fokus pada bagian yang berkaitan dengan tendangan yang sedang Anda kerjakan. Sangat bagus bahwa masing-masing bagian teks ini lengkap. Meski mungkin berlebihan saat membaca sampul sampulnya, ada baiknya mengangkat buku dan mengulas apa yang Anda inginkan tanpa diminta melewatkannya di buku ini.

Buku ini ditulis untuk membantu Anda dengan tendangan loket rumah Anda. Itulah yang ditulis dan itulah yang akan dilakukan. Jika, begitulah, Anda membacanya dan GUNAKAN. Maksud saya, sebenarnya ada buku ini di area latihan Anda dan lakukan apa yang Kovacich ajarkan. GUNAKAN buku ini untuk memperbaiki menendang Anda.

Jika Anda adalah seorang seniman bela diri yang menggabungkan tendangan ke dalam latihan Anda, seri Achieving Menendang Keunggulan ada di perpustakaan Anda. Seri ini termasuk dalam area latihan Anda untuk digunakan. Serial ini termasuk di antara sumber pelatihan dan pengajaran Anda untuk membantu Anda menjadi seniman bela diri terbaik yang Anda bisa. Saya sangat merekomendasikan Roundhouse Kick dan yang lainnya dalam serial ini. Buku-buku ini adalah naskah paling lengkap yang bisa ditendang dan tersedia bagi semua seniman bela diri yang serius dalam menendang gaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Untuk Mempertimbangkan Sekolah Hipnosis

Mencapai Kicking Excellence Volume 10 oleh Shawn Kovacich