Keseimbangan Kicking yang Lebih Baik - 3 Latihan


Anda cukup baru untuk seni bela diri yang belum Anda kuasai menendang keseimbangan. Setiap kali Anda membuang tendangan, apakah itu tendangan depan, tendangan samping, atau bahkan tendangan balik, Anda merasa diri Anda jatuh. Segera, Anda menjatuhkan kaki menendang Anda ke lantai, agar tidak terjatuh di wajah Anda. Berikut adalah tiga cara untuk memperbaiki keseimbangan menendang Anda.


Menendang - Menempatkan Lebih dari yang Anda Butuhkan

Kunci untuk meningkatkan keseimbangan menendang Anda, untuk benar-benar bisa menahan tendangan Anda di luar sana untuk jangka waktu yang lama adalah mengompres di beberapa area tendangan Anda. Dalam arti tertentu, Anda lebih melatih beberapa aspek tendangan tertentu yang ingin Anda tingkatkan.

Anda melakukan lebih banyak sekarang, sehingga ketika Anda benar-benar membutuhkan tendangan Anda, Anda akan memiliki lebih dari cukup keseimbangan untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Dari atas kepalaku, aku bisa memikirkan enam atau tujuh variabel yang bisa dilatih untuk menendang keseimbangan dan perbaikan. Berikut adalah tiga hal penting.

Berlatihlah ini dan keseimbangan Anda pasti akan membaik:

Kicks yang lebih tinggi untuk keseimbangan yang lebih baik

Salah satu cara untuk melihat peningkatan yang nyata dalam keseimbangan menendang Anda dalam waktu yang sangat singkat adalah menendang lebih tinggi atau pada sudut yang lebih tajam daripada yang benar-benar Anda butuhkan.

Misalnya, jika Anda ingin mengembangkan keseimbangan yang luar biasa dalam tendangan lutut Anda, maka berlatihlah menendang di selangkangan. Jika Anda menginginkan keseimbangan yang bagus pada tingkat pangkal paha, letakkan semua tendangan Anda di tingkat pinggang, untuk sementara.

Apapun tinggi badan yang ingin Anda capai, maka berlatihlah sampai Anda merasa nyaman dengan tendangan yang lebih tinggi. Kemudian, saat Anda kembali ke ketinggian yang diinginkan, akan terasa mudah - terutama bila dibandingkan dengan tinggi latihan.

Semakin Anda berlatih pada ketinggian yang lebih tinggi, semakin mudah tendangan yang lebih rendah akan terasa.

Cobalah 5 set 20 tendangan masing-masing pada ketinggian yang lebih tinggi. Kemudian turunkan ketinggian menendang Anda untuk set tambahan 10.

Lakukan ini setiap hari selama seminggu, dan Anda akan melihat peningkatan yang nyata.

Menendang Lebih Lama Untuk Keseimbangan Keseimbangan yang Lebih Baik

Dengan cara yang sama seperti yang Anda tendang lebih tinggi, latihan menendang lebih lama. Tunggu saja lebih lama dari yang Anda butuhkan.

Pada awalnya, maju dan gunakan satu atau dua jari ke dinding atau rel, untuk membantu keseimbangan. Mungkin tebu akan membantu pada awalnya. Sesegera mungkin, melepaskan diri dari bantuan.

Kemudian mulailah membangun keseimbangan Anda dengan menahan tendangan Anda selama mungkin.

Catatan: Jika Anda mendapati diri Anda harus menyesuaikan keseimbangan Anda, maka lain kali, cobalah menyesuaikan keseimbangan Anda "seperti" yang Anda tendang. Bekerja pada sisa beku untuk jangka waktu yang lebih lama.

Ingatlah untuk menggunakan bentuk yang baik di awal dan juga pencabutan tendangan. Jangan hanya jatuh ke depan saat Anda tidak dapat menahannya lagi.

Super Kick Balance

Metode terbaik saya untuk mengikuti pelatihan tendangan latihan adalah dengan menggunakan tendangan super lambat.

Dengan tendangan ini, Anda tidak akan bisa mendapatkan set 20 tendangan. Itu akan memakan waktu seharian. Mungkin tiga set tiga tendangan masing-masing.

Cobalah untuk menendang gerak lambat. Gerak super slow

Dan kemudian kombinasikan tendangan gerak lambat Anda dengan menahan tendangan Anda di luar sana lebih lama dari yang seharusnya.

Akhirnya, gabungkan ketiga elemen - tendang lebih tinggi dari yang Anda butuhkan, dalam gerakan super lambat, dan tahan di sana lebih lama dari yang Anda butuhkan.

Dengan satu atau dua minggu, Anda akan memiliki tendangan dengan basis yang jauh lebih kuat. Anda akan tetap seimbang saat menendang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alasan Untuk Mempertimbangkan Sekolah Hipnosis

Mencapai Kicking Excellence Volume 10 oleh Shawn Kovacich

Mencapai Kicking Excellence Series Volume 9 oleh Shawn Kovacich